Suzuki Inazuma 250 Fairing Police Edition, Marshall Tour De Singkarak 2013

Assalamualaikum wr wb

Apakabar bro dan sis semua? semoga selalu mendapat keberuntungan dari Allah selalu ya :)

Alhamdulilah SV Blog kembali berkesempatan untuk menyaksikan Tour De Singkarak 2013 yang untuk Stage IV digelar di depan kantor saya di Muaro Sijunjung. Berita lebih lengkap silahkan kunjungi http://www.tourdesingkarak.com

SUZUKI INAZUMA

DSCN1313

(Bro Hendi penunggang B6199SXZ)

Ya, melihat jejeran dari Marshall pengiring lomba, ada nyelip beberapa motor baru keluaran suzuki, salah satu yang menarik perhatian SV Blog adalah Suzuki Inazuma. SV Blog langsung celingak celinguk deketin salah satu marshal yang bawa inazuma ini, Bro Hendi namanya. beliau menunggang Suzuki Inazuma Full fairing Police Edition. Beda banget Bro. Mohon izin jeprat jepret, dan menunggang lumayan mendapat impresinya.

Ergonomi

DSCN1321

Pertama nyemplak motor ini kagok juga, maklum kesannya moge banget. kaki SV Blog alhamdulillah masih bisa menjejak penuh ke aspal, Joknya lebar banget dan empuk, kayaknya enak banget nih buat touring. trus kesannya rider agak mendem, mungkin supaya stabil kali ya :)

Lalu SV Blog coba menetralkan transmisi ke ijo…bro hendi…izin idupin mesin ya :)..ok bro…dan tombol start pun dipencet….lho ? koq ngga idup?

Oo..ternyata meskipun transmisi metral, starter hanya berfungsi ketika kopleing ditekan habis brosis..jadi malu ane..hehe :D

DSCN1312

MESIN

Raungan mesin 250cc Twin Silinder SOHC membahana lembut bro, vrummmm..ringan banget menggapai rpm tinggi. Pinginnya sih nyoba riding, sayang waktunya mepet mau start..

Thanks bro Hendi

Saklar

DSCN1323

DSCN1323 (Large) (2)

Saklar kanan lengkap bro, untuk segala keperluan signal hehe :) maklum police edition :mrgreen:

Display :


DSCN1325

Display inazuma ini semi digital brosis, ada takometer jarum dan spedometer digital…seperti CB150r ataupun New Vixion Lightning.

Gallery

About these ads

15 thoughts on “Suzuki Inazuma 250 Fairing Police Edition, Marshall Tour De Singkarak 2013

  1. untuk saklar yang di sebelah kanan itu bisa di beli dimana yah bro, apa semua signal bisa terakomodir dalam satu panel tsb. seperti sirine, strobo, hazart etc. konsep kedepannya Inazuma saya akan di buat police style. dan apa kelistrikan tidak terganggu yah berhubung Inazuma sudah menggunakan tekhnologi yang cukup baik. terima kasih bro

    • wah, maaf bro, coba tanya langsung di :
      Spare Parts Division
      PT. Suzuki Indomobil Motor
      Spare Parts Directorate
      Jl. Diponegoro KM 38,2
      Tambun – Bekasi 17510
      Telp : (021) 8809940,
      (021) 8809941 ext 206
      (021) 8809488 (direct)
      Fax : (021) 8809950

      Ane juga ngga tau persis apa cocok dengan inazuma versi streetbikenya, secara yang ini asli impor china bro

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s