Salim:

baru ngeh setelah swallow samurai “diperkosa” gara-gara bocor aluss
artikel berguna hehe… :)

Originally posted on Iwanbanaran.com | All About Motorcycles:

Pasti sampeyan bakal geleng-geleng kepala kalau lihat kinerja tukang tambal ban tubeless. Dengan alatnya yang bercabang bak lidah ular, kadangkala ban kita yang hanya bocor kecil malah ditusuk-tusuk lagi biar mereka bisa memasukkan karet khusus buat menambal kebocoran. Kalau bocornya  gede sih nggak apa-apa. Lha ini kadang kala hanya bocor halus malah diperkosa habis-habisan. Ternyata kita bisa menambal kebocoran tersebut tanpa minta jasa dari para specialis ban tersebut. Sederhana dan sangat manjur sekali……

View original 238 more words

About these ads
Categories: roda dua | 7 Komentar

Navigasi tulisan

7 gagasan untuk “

  1. Jozz, dari pada k tukang tambal ban meroket harganya..
    http://trexton.wordpress.com/

  2. saya cukup sukses pake lem jenis alt**o. hasilnya aman2 aja setelah hampir 6 bulan

  3. jtxtop

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  4. harga alat tusuk sama 50cm penambalnya gak sampe 50 rebon. bisa dibeli di toko ban.

    • tuh di atas spamm model baru bhs indonesia. cirinya nama susah dibaca dan tanpa gravatar custom.

  5. disinyalir bisa memicu kemarahan tukang tambal ban :b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 153 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: