lagi…Biker badung – Nekad ga Pake pelat Nomor

Assalamualaikum wr wb

mau komentari aja nih ternyata sekarang di daerah(terutama tempat ane)..lagi model ga pake pelat nomer belakang

pinginnya apa sih? Apa supaya lebih aman dari kejaran pulisi kah?

Mongtor baru keluar dari showroom alesannya? ga keliatan tuh :)

:roll:

:roll:

silahkan monggo dikomentari

About these ads

3 thoughts on “lagi…Biker badung – Nekad ga Pake pelat Nomor

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s